Mobile Phone Sofware Update Multimedia

Nokia Mobile Phone Spesifikasi, Sofware Update, download musik handphone, daftar harga hp baru and bekas, ringtone download, game for mobile phone, theme, ring handphone, symbian, java, nokia terbaru,aplikasi manager Multimedia, harga hp terbaru, review new handphone, gatget

Nokia E71


Handphone terbaru dari Nokia, E71 sepertinya digunakan oleh Nokia sebagai pengganti Nokia E61 atau E62 atau E61i. Hal ini berdasarkan pengamatan dari forum Mobile-Review milik Rusia. Nokia E71 memiliki beberapa fasilitas, diantaranya kamera 3,2 megapiksel di bagian belakang ponsel ditambah dengan kamera kecil di bagian depan yang memudahkan pengguna untuk melakukan video call atau video conference.

Selain itu, Nokia E71, masih dilengkapi dengan tambahan konektvitas menggunakan Wi-Fi. Fitur GPS, yang memudahkan pengguna untuk mencari lokasi di peta Nokia E71, fitur 3G (HSDPA) yang juga menjadi fitur dari Nokia E71 ini. Nokia E71 memiliki bobot 120 gram dan berdimensi 57 x 112 x 10 mm, lebih luas dibandingkan dengan versi sebelumnya, Nokia E61i yang hanya sekitar 70 mm. Tampilannya yang tipis, dibungkus dengan lapisan casing yang mengkilat, dan elegan membuat Nokia E71 kelihatan kokoh dan istimewa. Namun, bentuk Nokia E71 ini sepertinya telah menganut inspirasi dari Blackberry. Nokia E71 juga memiliki kemampuan untuk akses email seperti Microsoft Exchange, Yahoomail, Gmail, dan Hotmail.

Berikut spesifikasi Nokia E71 :
Ultra-Tier, koneksi Wi-Fi- dan GPS
Quad-band GSM/GPRS/EDGE
3G/3,6 HSDPA
QVGA 2,36 inch landscape warna display (320x320)
Keyboard Querty
Kamera 3,2 megapiksel
Kamera bagian depan untuk Video call
MicroSD hingga 8GB