Mobile Phone Sofware Update Multimedia

Nokia Mobile Phone Spesifikasi, Sofware Update, download musik handphone, daftar harga hp baru and bekas, ringtone download, game for mobile phone, theme, ring handphone, symbian, java, nokia terbaru,aplikasi manager Multimedia, harga hp terbaru, review new handphone, gatget

Kuartet Ponsel Motorola Siap Serbu Pasar Awal 2009





Jika selama ini Motorola terlihat adem ayem tidak merilis produk ponsel baru, ternyata dalam rangka mencari desain baru. Paling tidak inilah yang berhasil ditangkap oleh situs BGR, yang mempublikasikan empat model ponsel baru Motorola yang akan dirilis awal 2009.

Dari empat model ponsel tersebut, ponsel berjuluk Flash memiliki tampilan yang menarik. Ponsel ini menggunakan layar LCD touchscreen, garis sudut bodi yang tajam, dan empat tombol di bawah layarnya.

Ponsel kedua adalah Calgary, yang memiliki bentuk serupa dengan Flash. Yang membedakan adalah pada Calgary terdapat kibor QWERTY yang berada di bawah layar. Kibor yang memiliki tombol dengan warna lampu biru ini dapat digeser, sementara di sisi atas hanya terdapat satu tombol Home. Sekilas ponsel ini mirip dengan iPhone.


Rush 2

Ponsel ketiga dinamai Rush 2 yang memiliki desain kibor slider mirip dengan Calgary. Ponsel 3G ini memiliki ukuran layar yang lumayan kecil dan bukan berlayar sentuh, terlihat dengan adanya scroll wheel.


Inferno, Berdesain Mirip Rokr


Inferno merupakan ponsel terakhir yang memiliki desain flip semi-transparan. Model seperti Rokr EM28 ini menyiratkan kepedulian Motorola terhadap keinginan pengguna setia Moto - yang menyukai desain seperti itu. Itulah keempat ponsel MOTO yang belum diketahui secara pasti kapan akan muncul di pasaran, berikut harganya masing-masing.

Sumber: BGR