Mobile Phone Sofware Update Multimedia

Nokia Mobile Phone Spesifikasi, Sofware Update, download musik handphone, daftar harga hp baru and bekas, ringtone download, game for mobile phone, theme, ring handphone, symbian, java, nokia terbaru,aplikasi manager Multimedia, harga hp terbaru, review new handphone, gatget

Kini N95 8GB dengan Accelerometer


Nokia N95 8GB telah mendapatkan perusahaan baru untuk proses update v20.0.016 (sebelumnya v15). Berbeda dari seri sebelumnya, kali ini Nokia N95 8GB mencoba memperbaiki beberapa fungsi yang ada.

Perubahan utama terlihat dari layar otomatis (digerakan oleh accelerometer seperti pada Nokia N82) dan mendukung proses bluetooth headsets menjadi lebih banyak.

Bagi para pencinta nokia, N95 8GB (berdasarkan komentar dan data yang terus diperbaharui terhadap produk lama antara bulan April sampai Mei), dapat menerima program update dari perusahaan terbaru.

Jika kamu memperolehnya tanpa kunci dan tanpa merek, pengguna N95 8GB dapat memperolehnya di Nokia software terbaru dan Anda bisa mengupdate versi v20.0.016 dengan cepat.

Sinkronisasi menggunakan prosedur cadangan dibutuhkan sebelum diperbaharui, yaitu sejak pengguna memelihara N95 6GB. Diduga seri v20 menaruh dana di UDP, jadi ada kemungkinan seri Nokia v21 akan kehilangan kesempatan mengupdate seri tersebut.

Yang terbaru di v20.0.016: layar dengan rotasi otomatis, dikendalikan oleh accelerometer seperti N82 mencari dan memperbaiki fungsi Wi-Fi.
sumber (Media Indonesia)